5 Pilihan Terbaik Travel Pekanbaru Ujung Batu

Travel Pekanbaru Ujung Batu memang cukup banyak dicari oleh para pebisnis. Pasalnya, Ujung Batu memiliki lokasi yang strategis dengan percepatan ekonomi yang pesat sehingga menjadi pusat bisnis di Kabupaten Rokan Hulu. Selain pusat bisnis, Ujung Batu juga memiliki beberapa destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tentunya di masa sekarang ini mencari jasa travel bukanlah hal yang sulit. Sudah ada banyak biro jasa travel yang menyediakan layanan secara online sehingga mudah diakses kapan saja. Begitu pula untuk jasa travel Pekanbaru ke Ujung Batu atau sebaliknya yang sangat mudah ditemukan. Beberapa jasa travel terbaik yang bisa dipilih antara lain adalah:

5 Pilihan Terbaik Travel Pekanbaru Ujung Batu

Angga Travel

Angga Travel
Angga Travel

Angga Travel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru ke Ujung Batu. Biro perjalanan ini menggunakan armada yang berkualitas dengan tingkat kenyamanan yang sangat diperhatikan.

Selain melayani jasa travel, Angga Travel juga melayani jasa pengiriman paket dan dokumen.  Jam keberangkatan ke arah Ujung Batu adalah sebanyak 4 kali sehari, yaitu pukul 08.00-10.00, 13.00-15.00, 16.00-17.30, dan 19.00-20.00. Angga Travel inu berlokasi di Jl. Lintas Sumatera, Gang Amal, Pekanbaru. Untuk pemesanannya bisa dilakukan melalui nomor 081261658594.

Baca juga : Travel Pekanbaru Pasir Pengaraian

Bonanza Travel

Bonanza Travel
Bonanza Travel

Bonanza Travel merupakan biro penyedia jasa travel dari Pekanbaru ke beberapa kawasan di Riau, termasuk Ujung Batu. Biro jasa ini yang buka 24 jam non-stop ini menawarkan armada yang nyaman dan bervariasi dengan harga tiket yang bersahabat. Jasa travel yang berlokasi di di Jl. Garuda Sakti No. 3, Simpang Baru, Tampan, Pekanbaru ini bisa Anda hubungi melalui telepon 0852 1714 9113.

EDI Travel by Velotow

EDI Travel by Velotow
EDI Travel by Velotow

Velotow merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pemesanan tiket travel dan bus online yang tersedia di seluruh Indonesia. Velotow juga telah bermitra dengan penyedia jasa travel Pekanbaru Ujung Batu, salah satunya adalah EDI Travel. Armada yang digunakan untuk menemani perjalanan Anda adalah Kijang Innova yang bervariasi dengan total 6 kursi. Harga per kursi untuk travel dari Pekanbaru ke Ujung Batu adalah Rp100.000.

Travel dari Pekanbaru ke Ujung Riau diperkirakan akan memerlukan waktu tempuh sekitar 4 jam. Keberangkatan untuk rute ini adalah sebanyak 3 kali sehari, yaitu pada pukul 10.00 WIB, 14.00 WIB, dan 20.00 WIB. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan melalui email [email protected] atau langsung ke kantornya di Jl. Perum Marsan Sejahtera Blok C No. 24 Tampan, Pekanbaru.

Ajir Travel

Ajir Travel
Ajir Travel

Ajir Travel merupakan jasa tour and travel yang melayani berbagai paket liburan, wisata, dan trip. Paket yang diberikan sudah termasuk tiket pesawat atau kapal, akomodasi, penginapan, makan, transportasi, dan pemandu wisata. Biro travel ini buka setiap hari selama 24 jam sehingga Anda bisa menghubungi kapan saja, bahkan di saat-saat mendesak.

Baca juga : Travel Pekanbaru Panyambungan

Ajir Travel melayani travel dari Ujung Batu ke Riau dan sebaliknya dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi pemesanan, Anda bisa menghubungi 0853 7687 4885 atau datang langsung ke Jl. Setia Budi, Ujung Batu Timur, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Barumun

Barumun
Barumun

Barumun Jaya Mandiri merupakan salah satu penyedia layanan angkutan penumpang antar kabupaten dan antar provinsi. PT. Barumun siap memberikan armada yang aman dan nyaman untuk Anda yang ingin bepergian ke berbagai daerah. Kantor PT. Barumun berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, depan showroom mobil Suzuki. Untuk pemesanan dan informasi, Anda bisa menghubungi nomor 0812 7007 8822.

Itulah 5 rekomendasi travel Pekanbaru Ujung Batu yang bisa dipilih untuk menikmati perjalanan Anda. Sebelum memilih, pertimbangkan dulu armada yang digunakan dan fasilitas yang ditawarkan agar tidak menyesal di belakang. Selamat berwisata!

Tinggalkan komentar