List Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin, Recommended!

Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin – Ingin video call random tetapi tidak memiliki coin? Tenang, ada solusinya yaitu aplikasi video call random tanpa coin yang mana bisa melakukan panggilan tanpa harus mengeluarkan dana. Mari simak list aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk dicoba, diantaranya:

5 Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin Recommended

aplikasi video call random tanpa coin
aplikasi video call random tanpa coin

1. MiChat

Aplikasi dengan rating paling banyak penggunanya adalah MiChat jika ingin mencari teman atau menambah relasi. Aplikasi ini sedikit dipandang sebelah mata oleh masyarakat karena pernah terkena kasus yang buat buruk nama aplikasi tersebut. Banyak yang diam-diam open BO (Booking Order).

Padahal aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk hal yang lebih bermanfaat lagi untuk diri sendiri maupun orang lain. Bisa melatih kepercayaan diri, meningkatkan cara berkomunikasi dan bisa melatih speaking dari berbagai ragam bahasa.

Kini, pandai masing-masing dalam memanfaatkan aplikasi yang telah dikembangkan tersebut. Jika digunakan untuk hal positif, maka nantinya akan mendapat respon yang positif, begitu pula sebaliknya untuk hal yang negatif.

2. Chat Roulette

Berikutnya yang masuk ke dalam list rekomendasi aplikasi video call random tanpa coin adalah chat roulette. Ingin menikmati hal baru dengan bertemu orang baru? Chat roulette solusinya. Walaupun nama aplikasinya chat, tetapi bisa juga melakukan video call.

Baca juga : Aplikasi Penghemat Kuota

Salah satu chat alternative yang lumayan laris dengan pengguna terbanyak hampir di seluruh dunia. Bisa melakukan komunikasi secara acak, dan bisa menjadi ajang melatih komunikasi, membangun kepercayaan diri serta menambah kosakata bahasa asing.

3. Omega

Aplikasi yang masuk ke dalam list rekomendasi aplikasi video call tanpa menggunakan coin adalah Omega. Omega memiliki lebih dari 100 negara yang bisa dipilih, dengan pengguna hingga jutaan.

Pengguna untuk aplikasi ini memang tidak banyak pengikutnya seperti OmeTV. Tetapi setiap harinya ketika iseng dibuka, ada saja pengguna yang aktif dan langsung tersambung otomatis secara acak. Aplikasi ini juga bisa melakukan interaksi via chat/DM.

4. OmeTV Chat Video

Siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini? Salah satu aplikasi video call random tanpa coin tersebut adalah OmeTV, paling terkenal pada tahun 2022. OmeTV mulai booming ketika seorang YouTuber yang mengupload hasil video call dengan orang asing secara random tersebut ke YouTube.

Baca juga : Aplikasi Pembuat Animasi 3D

OmeTV memang kuat daya tariknya sehingga tidak hanya orang Indonesia yang tertarik mencobanya, tetapi orang asing pun tertarik mencobanya. Aplikasi yang sangat bagus untuk melatih speaking dalam berbagai macam bahasa, bahkan bisa menambah relasi pertemanan dengan orang asing.

Tidak hanya untuk video call, OmeTV juga tersedia fitur ruang chat. Sehingga bisa melakukan chatting juga jika nyaman menggunakan fitur tersebut. Selain aplikasinya gratis, tidak perlu menggunakan coin untuk interaksi video call, serta cocok untuk jaringan internet yang lambat.

5. AHA Obrolan & Panggilan Video

Rekomendasi terakhir adalah AHA Obrolan dan panggilan video. Hampir sama cara kerja aplikasi ini dengan OmeTV seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya. AHA bisa mencarikan lawan bicara yang berasal dari kota yang sama secara random.

Tidak perlu khawatir jika masuk ke dalam tipe pemalu dengan lawan jenis, walaupun random tetapi bisa dilakukan pengaturan untuk men-filter. Filter jenis kelamin yang bisa diatur sendiri. AHA tersedia di Play Store ataupun Play Game dan dapatkan secara gratis tentunya.

Baiklah, demikian tadi beberapa rekomendasi pilihan untuk aplikasi video call random tanpa coin yang tepat untuk dicoba. Aplikasi tersebut bisa menjadi jalan alternative bagi yang haus akan pengetahuan karena mampu meningkatkan berbicara bahasa inggris.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment