Cara Membuat ID Referensi Tokocrypto

Apakah kamu masih bingung bagaimana cara membuat ID referensi di Tokocrypto? Baik, izinkan kami dari Website Riau ingin berbagi informasi sederhana mengenai hal itu. Semoga dengan hadirnya artikel ini dapat menjawab segala pertanyaan – pertanyaan yang masih ada di benak rekan – rekan sekalian.

ID referensi merupakan kode unik yang bisa kita sebarkan kepada rekan – rekan kita yang lain saat ingin melakukan registrasi. Adapun kelebih dari ID referensi ini maka rekan – rekan yang kita referensikan terdaftar atas referensi kita. Dan kita dapat menghasilkan kripto secara bersamaan dengan rekan kita tersebut.

Nah, bagaimanakah caranya untuk membuat ID referensi tersebut di akun Tokocrypto yang kita miliki? Berikut langkah – langkah nya.

Langkah Membuat ID Referensi di Tokocrypto

  • Login Akun Tokocrypto

Langkah yang pertama silahkan kamu login ke dashboard akun Tokocrypto. Bagi yang belum memiliki, bisa DAFTAR DISINI. Langkah – langkah pendaftaran bisa BACA DISINI.

Baca juga : Cara Daftar Akun Tokocrypto

Cloud Hosting Indonesia
  • Klik Menu Referensi

Setelah masuk, silahkan pergi ke menu Referensi, dengan klik ikon “t” pada bagian kanan atas.

Menu Referensi Tokocrypto
Menu Referensi Tokocrypto
  • Tentukan Persentase

Selanjutnya kamu dapat menentukan berapa persentase yang akan kamu setting. Ada 3 pilihan persentase yang dapat kamu setting, yaitu :

    • Anda menerima 20%, dan Teman menerima 0%,
    • Anda menerima 15%, dan Teman menerima 5%, dan
    • Anda menerima 10%, dan Teman menerima 10%.
Menentukan Persentase Komisi di Tokocrypto
Menentukan Persentase Komisi di Tokocrypto

Baca juga : Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto

  • Buat Link Anda

Setelah kamu menentukan berapa persentase yang akan kamu gunakan, selanjutnya kamu dapat membuat link tersebut dengan kliki “Buat Link Anda“.

Buat Link ID Referensi Tokocrypto
Buat Link ID Referensi Tokocrypto

Sebagai informasi tambahan, kamu dapat membuat 20 ID Referensi yang bisa kamu bedakan ketika ingin menggunakan berbagai media promo seperti melalui Sosmed, Website / Blog, Youtube, dan lain – lainnya. Kamu dapat membuat catatan yang mana menjadi filter bahwa link tersebut digunakan pada media promosi apa.

Demikian informasi tentang Cara Membuat ID Referensi Tokocrypto yang dapat kami sharingkan. Semoga informasi diatas menjadi salah satu informasi terbaik yang pernah rekan – rekan baca. Dan tentunya rekan – rekan dapat membuat ID Referensi tersebut dengan mudahnya. Terima kasih.

5/5 - (2 votes)

Tinggalkan komentar