Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat

cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat
ASUS ProArt

Cara Menghilangkan Flek Hitam – Kulit wajah memang terbilang anggota tubuh yang tak henti-hentinya bermasalah. Ada yang berjerawat, ada yang berminyak dan ada pula yang timbul flek di wajah. Tentunya hal ini sangat tidak menyenangkan bagi setiap orang, terlebih bagi para wanita. Sebab flek hitam di wajah dapat mempengaruhi rasa percaya diri dan tentu sulit untuk ditutupi.

Untuk itu banyak wanita berlomba-lomba untuk melakukan perawatan kecantikan demi menghilangkan flek hitam membandel. Ada banyak cara yang bisa digunakan dimulai dari menggunakan krim untuk menghilangkan flek hitam, perawatan ke salon hingga menggunakan bahan alami.

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan bahan alami, maka berikut ini akan diberikan apa si rahasia menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat. Anda juga pasti bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

Daripada penasaran, yuk simak tips menghilangkan flek hitam di wajah berikut ini.

Susu

Susu
Susu

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang pertama adalah dengan menggunakan susu. Susu merupakan salah satu sumber makanan yang mengandung Vitamin A, kalsium dan Vitamin D yang sangat baik untuk kulit dan tukang. Bahkan para putri raja terdahulu banyak yang mandi menggunakan susu.

Baca juga : Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Hal ini membuktikan bahwa susu memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit. Untuk menghilangkan flek di wajah maka Anda bisa membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan ai hangat. Jika sudah maka oleskan susu sebagai masker dan diamkan 30menit lalu bersihkan.

Madu

Madu
Madu

Madu juga bisa digunakan untuk cara cepat menghilangkan flek hitam di wajah. Khasiat madu untuk kulit sudah tidak diragukan lagi. Sebab kandungan nutrisi yang dimiliki madu sangat banyak sekali. Sehingga sangat efektif jika digunakan untuk membersihkan flek hitam di wajah.

Untuk penggunaanya Anda cukup siapkan madu yang akan digunakan. Bersihkan wajah lalu aplikasikan madu ke wajah dan diamkan antara 30 menit sampai satu jam. Jika sudah bilas dengan air bersih, sebaiknya lakukan hal ini selama 2 kali dalam sehari dan dilakukan secara terus-menerus tanpa putus dalam waktu satu minggu.

Lidah buaya

Lidah buaya
Lidah buaya

Cara membersihkan flek hitam di wajah juga bisa dihilangkan dengan menggunakan lidah buaya. Ini karena dalam lidah buaya mengandung senyawa polymanans, lektin, antrakuinon, mannans asetat yang sangat baik untuk perkembangan kulit.

Baca juga : Cara Mencerahkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Untuk menggunakan lidah buaya maka Anda bisa menggosokkan daging lidah buaya pada bagian wajah yang memiliki flek. Atau jika tidak Anda bisa menjadikan lidah buaya seperti masker lalu diamkan selama 30 menit dna bilas menggunakan air bersih.

Jeruk nipis

Jeruk nipis
Jeruk nipis

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis dipercaya dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam. Adapun cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan jeruk nipis yakni dengan menggunakan air perasan jeruk nipis lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit.

Memang jika Anda tidak pernah menggunakan jeruk nipis maka akan timbul rasa perih. Namun percayalah hal tersebut berfungsi untuk mengangkat flek hitam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan secara teratur.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat, namun ada baiknya jika Anda menggunakan cara alami. Sebab cara alami tidak akan menimbulkan efek samping.

Sehingga flek di wajah akan hilang dan tidak akan kembali lagi. Anda bisa memilih cara aman yang dianggap paling cocok untuk digunakan. So, selamat mencoba dan pastikan untuk melakukannya secara teratur.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

WebsiteRiau.co.id merupakan website penyedia Jasa SEO dan Pembuatan Website di Pekanbaru, Riau.

Tentang     Kontak     Kebijakan Privasi     Sanggahan