Simak Rekomendasi Motor Matic yang Lagi Eksis Saat Ini

Rekomendasi Motor Matic – Seiring perkembangan zaman, peminat dari motor matic pun semakin banyak jumlahnya. Oleh sebab itu, berbagai perusahaan banyak yang merilis produk motor matic dengan fitur menarik dan juga lengkap. Banyaknya merk motor matic yang dijual di pasaran pastinya akan membuat para calon pembeli bingung untuk memilih mana yang terbaik.

Ada berbagai faktor yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih motor matic terbaik Anda. Mulai dari faktor keiritan bahan bakar, performa mesin, hingga kelengkapan fitur. Nah, jika Anda masih bingung untuk memilih motor matic yang terbaik, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi motor matic yang dapat Anda jadikan referensi.

Honda BeAT

Pasti Anda pernah mendengar merk motor satu ini, bukan? Motor matic ini sangatlah digemari, bahkan digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Walaupun Honda pertama kali merilis motor ini pada tahun 2008, tetapi hingga sekarang eksistensinya masih tidak ada tandingannya.

Motor matic keluaran dari Honda ini memiliki kapasitas 1100 cc dan konsumsi BBM yang lumayan irit hingga 60,6 km/liter. Selain itu, tangki bensinnya pun lumayan besar yaitu 12 liter. Bobot ringan yang dimiliki oleh Honda BeAT ini membuatnya lebih mudah untuk dikendarai, ditambah dengan suspensi yang empuk dan juga nyaman.

Baca juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Honda Scoopy

Sebagai salah satu produsen motor terkemuka, Honda tidak kehabisan akal untuk mengeluarkan inovasinya. Setelah sukses dengan Honda BeAT, Honda kembali mengeluarkan seri terbaru dari pasar motor matic yang bisa dikatakan sukses karena telah menarik minat dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Honda Scoopy hadir dengan gaya retro serta desain yang modern dan stylish. Sehingga, banyak anak muda yang menjadi penggemar dari motor matic ini. Seperti produk motornya yang lain, Honda Scoopy juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit disertai lampu LED di bagian depannya.

Yamaha NMAX

Tidak kalah dengan Honda, Yamaha juga mengeluarkan seri motornya terbaru yang mengusung tema motor matic dengan desain yang unik dan gagah. Karena hal itulah, Yamaha NMAX banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Selain karena desainnya yang unik, motor ini juga irit bahan bakar karena ada teknologi bernama Blue Core.

Baca juga : Harga Motor Matic Vespa Bekas

Yamaha NMAX hadir dengan dua varian warna yang bisa Anda pilih, yaitu ABS dan Non ABS. Kapasitas yang dimiliki oleh motor matic ini adalah 155cc disertai teknologi VVA yang membuat performanya lebih bertenaga. Selain itu, motor ini juga memiliki speedometer full digital yang lebih informatif serta modern.

Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic yang terakhir adalah Suzuki Nex II. Kali ini Suzuki mengeluarkan seri motor matic yang dijual di pasar entry level dan berkapasitas 110cc dilengkapi transmisi CVT. Motor ini cocok memiliki desain yang elegan dan juga modern. Sehingga cocok dikendarai oleh segala usia.

Motor matic ini disertai dengan mesin 1 silinder dan juga sistem 4 langkah yang bisa memberikan kenyamanan saat berkendara. Tak hanya itu saja, Suzuki Nex II juga memiliki fitur yang lengkap, antara lain adanya USB Charger, headlamp LED, dan juga adanya mesin yang memiliki teknologi injeksi.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi motor matic yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli motor matic. Anda bisa memilih salah satu di antaranya yang sesuai dengan tipe motor yang Anda sukai. Tertarik untuk membeli salah satunya? Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih motor matic kesukaan Anda.

Tinggalkan komentar