5 Rekomendasi Terbaik Travel Bandung Pangandaran

Travel Bandung Pangandaran – Bagi yang ingin menikmati liburan di Bandung atau pulang kampung ke Pangandaran, tetapi memiliki kendala di transportasi, solusi yang tepat yaitu menggunakan travel Bandung Pangandaran. Dengan menggunakan travel, selain lebih aman nyaman, juga tidak beresiko tersesat atau hilang.

Namun, jika membandingkan antara travel dengan kendaraan lainnya sudah pasti berbeda cerita. Pada pembahasan kali ini, bukan lagi akan berbicara mengenai topik kelebihan atau kekurangannya. Melainkan akan membahas mengenai rekomendasi travel untuk tujuan dari Bandung ke Pangandaran, seperti berikut:

5 Rekomendasi Terbaik Travel Bandung Pangandaran

travel bandung pangandaran
travel bandung pangandaran

1. Ozan Travel

Rekomendasi pertama ada Ozan Travel yang bermarkas di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 669, Apartemen Gateway, Cicadas, Bandung. Travel ini juga memiliki kantor langsung di Pangandaran, jadi bisa dimanfaatkan untuk perjalanan pulang pergi Bandung Pangandaran.

Tidak hanya mengantarkan orang saja, Ozan Travel ini juga mengantarkan paket ke berbagai tujuan. Pemesanan tiketnya bisa dilakukan langsung pada hari yang sama, dengan menghubungi nomor telepon atau kontak dari Ozan Travel.

Nomor yang bisa dihubungi adalah 08132 2599 9961, atau bisa dengan menghubungi website langsung dari Ozan Travel. Sebenarnya calon penumpang dipermudah proses pemesanan tiketnya, karena tinggal mengisi form pendaftaran saja, lalu berangkat.

2. Puri Munggaran

Travel Bandung Pangandaran yang selanjutnya adalah Puri Munggaran. Kantor Puri Munggaran berada di area jalan Terusan Batu Buah nomor 1504B, Kujangsari, Bandung Kidul.

Baca juga : Travel Bandung Tasikmalaya

Penumpang bisa menaiki travel ini harga yang dipasang berkisar Rp 125.000 per penumpang. Kontak person yang bisa dihubungi untuk melakukan pemesanan tiket yaitu 0813 216 4200.

3. V Trans Travel

Mencari travel dengan harga murah, hanya berkisaran Rp 95.000 maka jawabannya adalah V Trans Travel. Rute yang dimiliki travel ini adalah Bandung menuju Tasikmalaya dan Pangandaran.

Dengan jam operasionalnya dari jam 06.00 dan tutup pukul 02.00. Pemesanan tiketnya bisa dilakukan secara online melalui 0812 24330 050 atau datang langsung ke agen.

4. Sari Harum

Masih memiliki rute perjalanan yang sama yaitu dari Bandung, Tasikmalaya dan Pangandaran rekomendasi travel selanjutnya adalah Sari harum. Travel ini menggunakan kendaraan berjenis APV yang hanya bisa menampung 5 sampai 6 orang saja.

Namun tidak usah khawatir mengenai armadanya karena fasilitasnya sudah memadai dan cocok untuk perjalanan jarak jauh. Sari harum memiliki kantor di Jalan Kidang Pananjung, nomor 122, Pananjung, Pangandaran.

Baca juga : Travel Bandung Sukabumi

Meskipun kantornya berada di Pangandaran travel dengan harga 125.000 ini, menyediakan layanan jemput di lokasi saat ada penumpang yang mau ke Pangandaran. Sehingga penumpang tidak perlu khawatir mengenai titik pertemuan sebelum berangkat nanti.

5. Malsa Travel

Travel asal Yogyakarta ini memang berpusat di luar provinsi, akan tetapi sangat direkomendasikan bagi para pencari travel murah yang mau ke Pangandaran. Harga untuk menaiki MalsT travel hanya berkisar 115.000 saja per penumpang.

Di samping harganya yang bersahabat, layanan customer servicenya akan membantu calon penumpang mendapatkan jadwal keberangkatan sesuai dengan keinginannya. Pada umumnya beroperasi dari jam 06.00 sampai dengan pukul 04.00 sore.

Calon penumpang bisa selain bisa memilih jadwal keberangkatannya juga akan diberikan armada yang terbaik. Kebanyakan mobil yang digunakan adalah Daihatsu Luxio, Pregio dan Travello untuk ke Pangandaran. Travel ini support untuk pemesanan tiket berkelompok dengan jumlah anggota 6 sampai 8 orang.

Dari kelima rekomendasi agen travel Bandung Pangandaran manakah yang menarik untuk dipilih? Tentu saja kelimanya menarik. Tinggal lihat budget berapa yang dimiliki untuk pergi ke Pangandaran. Jika hanya memiliki dana cukup, maka pilihlah travel yang sesuai dengan dana tersebut.

Tinggalkan komentar