6 Rekomendasi Travel Bandung Tangerang dan Fasilitas Yang Ditawarkan

Travel Bandung Tangerang – Untuk bepergian ke suatu tempat terutama dari Lampung ke Palembang, bisa memanfaatkan jasa travel. Jenis layanan ini banyak dipilih, lantaran mampu mengantarkan pengguna dengan mudah dan nyaman. Berikut ini 6 rekomendasi travel Bandung Tangerang yang bisa dicoba:

6 Rekomendasi Travel Bandung Tangerang dan Fasilitas Yang Ditawarkan

travel bandung tangerang
travel bandung tangerang

1. PO Putra KJU

Rekomendasi penyedia jasa travel yang pertama adalah PO Putra KJU. Jasa travel ini berangkat ke Tangerang dari Bandung pada jam 6, 8, dan 10 untuk jadwal keberangkatan pagi. Selain itu ada pula jadwal keberangkatan pada jam 2 dan 6 sore.

Untuk memberikan perjalanan yang nyaman travel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang sangat menarik untuk dicoba. Mulai dari AC, reclining seat, dan antar jemput pintu ke pintu. Travel ini memasang tarif sekitar 125 Ribu Rupiah. Harga yang lumayan terjangkau bukan?

2. PO Primajasa

Rekomendasi travel Bandung Tangerang berikutnya yang layak dicoba adalah PO Primajasa. Jasa travel yang satu ini bisa memberangkatkan penumpang mulai dari jam 5 pagi sampai 9 malam. Jadwal keberangkatannya adalah setiap 1 jam sekali dalam rentang waktu tersebut.

Sama seperti yang lainnya PO Primajasa juga memiliki banyak armada yang bisa dipilih. Selain itu juga ada fasilitas pendukung seperti AC, reclining seat, layanan antar jemput, dan masih banyak lagi. Tarif yang dipatok oleh layanan ini adalah 90 Ribu Rupiah.

Baca juga : Travel Bandung Pangandaran

3. Baraya Travel

Layanan travel yang mematok harga 90 Ribu Rupiah ini menawarkan banyak fasilitas. Pengguna bisa menikmati perjalanan dengan full AC, reclining seat, dan alunan lagu. Tersedia pula antar jemput pool to pool.

Jadwal keberangkatan travel adalah pukul 10.30 WIB dari Bandung. Selain itu, pengguna dapat memilih jadwal lain pada pukul 06.00 WIB, 12 Siang, 3 Sore, 19.30 WIB atau 10 Malam. Untuk mengetahui rute yang dilewati bisa langsung bertanya ke pihak travel.

4. Cititrans Travel

Selanjutnya ada layanan travel dengan nama Cititrans Travel. Jasa travel ini menyediakan armada Toyota Hiace untuk penumpangnya. Selain itu, juga terdapat banyak fasilitas yang bisa membuat perjalanan penumpang semakin menyenangkan dan pastinya tetap nyaman.

Penumpang bisa menikmati layanan antar jemput door to door atau titik ke titik. Penumpang dapat memilih jenis antar jemput tersebut sesuai dengan kebutuhan. Cititrans Travel mematok tarif sebesar 115 Ribu Rupiah. Harga yang sesuai jika dibandingkan dengan fasilitas yang tersedia.

Baca juga : Travel Bandung Tasikmalaya

5. PO Arimbi

Layanan travel yang berikutnya adalah PO Arimbi. Calon penumpang bisa langsung melakukan konfirmasi ke alamatnya, jika ingin melakukan perjalanan. Alamat PO Arimbi berada di Bojongloa, Bandung. Atau bisa juga langsung menghubungi nomor teleponnya (022)542091.

Sama seperti jasa travel yang lain, PO Arimbi tentu saja memiliki banyak fasilitas. Travel ini mulai berangkat pada pukul 05.00 WIB sampai jam 8 malam dengan keberangkatan setiap 1 jam sekali. Untuk tarif dari travel ini adalah 80 Ribu Rupiah.

6. Xtrans Travel

Rekomendasi yang terakhir adalah Xtrans Travel. Layanan yang mematok tarif 120 Ribu Rupiah ini diberangkatkan mulai pukul 05.15 WIB sampai pukul 22.15 WIB. Fasilitas yang tersedia tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Armada yang disediakan travel ini adalah Isuzu Elf full AC, reclining seat, dan musik. Ada pula antar jemput berbasis point to point dan promo menarik. Ketika sedang promo travel ini hanya mematok harga 110 Ribu Rupiah.

Demikianlah sedikit ulasan tentang 6 rekomendasi travel Bandung Tangerang yang direkomendasikan. Jika ingin memilih travelnya, pengguna bisa mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa. Selain itu, sesuaikan juga dengan budget yang tersedia supaya bisa menikmati perjalanan dengan lebih maksimal.

Tinggalkan komentar