Daftar Travel Pekanbaru Lubuk Basung yang Bisa Dicoba

Travel Pekanbaru Lubuk Basung bisa menjadi pilihan yang tepat ketika ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lubuk Basung. Lakukan perjalanan dengan jasa travel tentunya bisa didasari oleh berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah ketidaktersediaan kendaraan pribadi apapun jarak yang dianggap relatif jauh sehingga membutuhkan sopir atau driver untuk mengantarkan ke lokasi tujuan.

Salah satu rute perjalanan yang bisa ditempuh menggunakan jasa angkutan Travel adalah Pekanbaru Lubuk Basung. Lubuk Basung sendiri merupakan kota yang statusnya Kecamatan sekaligus menjadi nama ibukota dari kabupaten Agam Sumatera Barat. Jika dilihat dari segi cakupan provinsi, 2 tempat ini sudah berada di provinsi yang berbeda. Untuk itu berikut akan dijelaskan beberapa travel yang bisa dipilih ketika ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru Menuju Lubuk Basung.

4 Travel Pekanbaru Lubuk Basung yang Bisa Dicoba

Agam Mandiri Trans Travel

Agam Mandiri Trans Travel
Agam Mandiri Trans Travel

Travel pertama yang bisa kamu coba adalah Agam Mandiri Trans Travel. Travel ini menyediakan angkutan sewa executive yang melayani jurusan Pekanbaru Lubuk Basung salah satu satunya. Selain itu juga bisa menuju ke Payakumbuh, Bukittinggi, Matur, Lawang, Maninjau, Batu Kambing, LB Bawan, Batu Basa, Tiku.

Untuk alamatnya sendiri, di Pekanbaru bisa ditemukan di Garuda Sakti KM 2 Jalan Kamboja nomor 42. Travel ini juga menerima pengiriman paket dan dokumen. Karenanya bagi kamu yang ingin berpergian ke berbagai rute yang sudah disebutkan, bisa memilih travel ini.

Baca juga : Travel Pekanbaru Dharmasyara

Travel PT Sahabat Sarana Wisata (SSW)

Travel PT Sahabat Sarana Wisata (SSW)
Travel PT Sahabat Sarana Wisata (SSW)

Selanjutnya adalah Travel PT sahabat sarana wisata (SSW). Travel ini bisa dari pilihan ketika ingin lakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lubuk Basung. Adapun jadwal yang bisa dipilih dari Pekanbaru pukul 10 pagi dan pukul 8 malam. Sementara itu, dari Lubuk Basung sendiri yaitu pukul 7 pagi dan pukul 4 sore.

Tentunya informasi mengenai jadwal keberangkatan ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Perlu memastikan kepada pihak travel agar lebih jelas dan akurat mengenai waktu keberangkatan. Adapun alamat dari travel ini berada di Jalan gulama No 4 samping Masjid Nuruzzakirin Pekanbaru. Adapun Armada yang disediakan oleh Travel ini yaitu Daihatsu Luxio, Toyota Avanza dan juga Grand Max. Masing-masing tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan.

PT Bintang Lubuk Basung

PT Bintang Lubuk Basung
PT Bintang Lubuk Basung

Selanjutnya ada travel PT Bintang Lubuk Basung yang bisa dijadikan pilihan jika ingin melakukan rute Dari Lubuk Basung ke Pekanbaru. Travel ini melayani antar dan jemput ke alamat sehingga bisa memudahkan bagi para penumpang untuk lebih nyaman dan tidak repot datang ke lokasi travel.

Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Gajah Mada Kelurahan Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat. Sementara itu jam bukanya yakni setiap hari Mulai pukul 6 pagi hingga pukul 5 sore. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, tentunya kamu bisa memastikan langsung ke pihak travel agar mendapatkan informasi yang valid dan terbaru.

Baca juga : Travel Pekanbaru Ujung Batu

Travel WWE

Travel WWE
Travel WWE

Travel selanjutnya ini juga bisa menjadi pilihan apabila ingin melakukan perjalanan dari Lubuk Basung ke berbagai daerah termasuk Pekanbaru. Cerita atau ini berada di Jalan Siti manggopoh Kampuang Tengah Kabupaten Agam Sumatera Barat. Terdapat berbagai armada yang disediakan oleh Travel ini mulai dari Luxio, Grand Max, Panther dan Avanza.

Travel ini juga siap antar jemput sesuai dengan alamat. Melalui travel ini juga bisa mengirimkan paket maupun dokumen. Untuk set bangkunya jika berbeda di setiap jenis armada. Oleh karenanya perlu mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan yang akan diberikan oleh travel ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi travel Pekanbaru Lubuk Basung yang bisa rekan – rekan gunakan. Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat dan sesuai dengan apa yang rekan – rekan butuhkan. Terima kasih.

Tinggalkan komentar