6 Rekomendasi Aplikasi Booking Tiket Bioskop, Nonton Semakin Mudah

Aplikasi Booking Tiket Bioskop – Gunakan aplikasi booking tiket bioskop supaya tidak perlu mengantri lagi. Maraknya aplikasi ini, semakin memudahkan masyarakat yang ingin nonton ke bioskop. Sebab, tak perlu repot mengambil antrian dan menunggu terlalu lama.

Membeli tiket dapat dilakukan dimana saja dan kapan pun, selagi memiliki aplikasi dan internet yang tersambung. Pilihan film yang sedang tayang pun sama persis seperti yang ada di cinema. Lantas apa saja pilihan aplikasinya?

6 Rekomendasi Aplikasi Booking Tiket Bioskop

aplikasi booking tiket bioskop
aplikasi booking tiket bioskop

1. TIX ID

Salah satu aplikasi booking tiket bioskop adalah TIX ID. Bagi yang gemar menonton dan membeli tiket secara online sudah familiar dengan aplikasi ini. Pengguna dapat memilih cinema serta film yang diinginkan.

Selain itu, terdapat rating, trailer, sinopsis, serta gambar dari film yang ditayangkan. Pembayaran bisa menggunakan beberapa metode. TIX ID dijamin aman dan memiliki rating yang bagus di Play Store, sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

2. Go Tix

Selanjutnya, ada GoTix yang bisa digunakan untuk membeli tiket bioskop. Gojek telah menjadi aplikasi super app yang menawarkan berbagai layanan lewat fitur-fiturnya. Termasuk dengan pembelian tiket nonton melalui fitur Go Tix.

Menariknya, terkadang banyak promo yang bisa dirasakan melalui pembelian Go Tix, terlebih bagi yang melakukan pembayaran melalui GoPay. Mengenai film apa saja yang sedang tayang tersajikan pada aplikasi, sehingga pengguna akan mengetahui informasi secara lengkap.

Baca juga : Aplikasi Pengunduhan Lagu

3. Traveloka

Aplikasi Traveloka ternyata tidak hanya digunakan untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan lainnya, tetapi juga bisa untuk pembelian tiket bioskop. Berkat melebarkan fitur yang dimilikinya, pengguna dapat memesan tiket bioskop untuk CGV, Flix, Cinepolis, dan lainnya.

Sayangnya, untuk pembayarannya, Traveloka hanya menyediakan metode via transfer bank dan kartu kredit. Meski begitu, aplikasi ini bisa jadi pertimbangan untuk digunakan. Pengguna dapat mengetahui informasi tentang film terbaru dan yang sedang tayang dalam aplikasi.

4. Cinepolis Indonesia

Selanjutnya, aplikasi Cinepolis Indonesia bisa untuk melakukan pembelian tiket bioskop. Jika dulu hanya tersedia layanan informasi terkait film yang ditayangkan, kini aplikasi tersebut memperbolehkan penonton membeli tiket melalui aplikasi tersebut.

Sayangnya, aplikasi ini berbeda seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Cinepolis Indonesia hanya diperuntukkan pembelian tiket bioskop di cinema Cinepolis saja. Harga nonton cinepolis lebih murah dibandingkan dengan cinema yang lainnya. Metode pembayarannya melalui OVO, GoPay dan lainnya.

5. Cinema 21

Aplikasi Cinema 21 atau lebih dikenal dengan M-Tix serupa dengan Cinepolis Indonesia, yakni hanya diperuntukkan pembelian tiket studio Cinema XXI. Selain itu, menyediakan juga studio The Premiere XXI dan IMAX XXI.

Baca juga : Cara Scan Dokumen ke PDF

Selebihnya, tidak dapat beli di aplikasi ini. Penggunaannya cukup mudah, sebab tampilannya sederhana dan memudahkan orang menggunakannya.

Penonton dapat mengecek jadwal penayangan, daftar teater, film yang akan tayang, dan sebagainya. Nantinya pembeli akan diberikan kode booking dan QR Code untuk menukarkan tiket ke dalam bentuk fisik.

6. CGV Cinemas

Terakhir, yakni aplikasi CGV Cinemas. Aplikasi CGV hanya diperuntukkan pembelian serta memberikan informasi terkait dengan penayangan film yang berada di CGV.

Menariknya, cinema CGV menyediakan kursi SweetBox untuk nonton berdua dengan pasangan, sehingga cocok untuk yang ingin berkencan.

Bagi pengguna yang membeli tiket melalui aplikasi, akan mendapatkan poin dari transaksi yang dilakukan. Poin-poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan snack atau tiket bioskop secara gratis. Terkadang banyak promo menariknya yang ditawarkan aplikasi.

Itulah 6 rekomendasi aplikasi booking tiket bioskop dari berbagai studio. Semua itu dapat digunakan dan dipilih sesuai kenyamanan pengguna. Tentu membeli tiket semakin mudah dan tak perlu antri panjang.

Tinggalkan komentar