4 Rekomendasi Motor Matic Baru Terbaik Harga 10 Jutaan, Performa Andal

Motor Matic Baru Terbaik Harga 10 Jutaan – Motor matic adalah motor terbaik untuk keluarga, karena selain bisa digunakan oleh semua kalangan, motor ini juga nyaman dipakai. Banyak anak remaja, ibu-ibu, hingga pekerja kantor menggunakan motor ini untuk berbagai aktivitas. Nah, harga motor matic baru tentu saja sangat bervariasi tergantung tipe dan spesifikasinya.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan motor matic baru harga 10 jutaan dengan kondisi terbaik dan fitur yang dapat diandalkan. Memang mayoritas motor matic termurah di banderol di atas Rp15 jutaan. Akan tetapi, motor matic bekas terbaru pun bisa menjadi solusi buat Anda yang memiliki budget terbatas. Berikut ulasannya.

4 Rekomendasi Motor Matic Harga 10 Jutaan, Terbaru 2022

Dari sekian banyak variasi motor di Indonesia, motor matic termasuk yang paling laris di pasaran. Terlebih, motor matic baru juga sudah menggunakan teknologi injection sehingga lebih irit bahan bakar. Ini dia rekomendasi terbaiknya.

Honda Beat

Salah satu motor matic baru harga 10 jutaan yang bisa menjadi pilihan adalah Honda Beat. Motor matic favorit jutaan umat ini hadir dengan teknologi Enhanced Smart Power (ESP) yang super canggih. Selain itu, desainnya yang sporty dan lincah sehingga nyaman digunakan pada segala medan jalan.

Baca juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Motor yang terkenal sangat irit ini hadir dengan tipe mesin 109,5 cc yang dilengkapi lampu LED depan, power charger, serta rangka eSAF. Saat ini, motor Honda Beat di banderol mulai Rp15 jutaan, sementara bekasnya bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp10 jutaan saja.

Honda Scoopy

Sejak pertama kali dirilis di Indonesia, motor ini sudah begitu diminati masyarakat. Sebab, selain memiliki desain yang stylish nan unik, motor ini juga dibekali berbagai fitur canggih yang mendukung kenyamanan berkendara. Motor ini dilengkapi dengan lampu depan LED, Idling Stop System, Power Charger, dan masih banyak lagi.

Meskipun motor ini hanya memiliki kapasitas mesin 110cc, tetapi dengan adanya fitur eSP motor ini lebih irit bahan bakar. Harga terbaru motor matic Honda Scoopy ini memang terbilang mahal berkisar Rp 19 jutaan. Namun, untuk menyesuaikan budget yang dimiliki, Anda bisa memilih Honda Scoopy bekas seharga Rp10 jutaan.

Yamaha FreeGo

Motor matic besutan Yamaha ini mempunyai beragam fitur yang dapat diandalkan. Dengan fitur Electric Power Socket, memungkinkan Anda bisa mengisi baterai smartphone saat sedang berkendara. Terlebih, motor ini juga menawarkan fitur speedometer digital dan lampu LED.

Baca juga : Motor Matic Bekas Harga 3 Jutaan

Selain itu, motor Yamaha FreeGo ini menggunakan ban tipe tubeless ring 12 inch dan sudah dilengkapi Multi Information Display. Motor matic berkapasitas 125cc ini harga terbarunya dipatok mulai Rp18,5 jutaan. Akan tetapi, untuk versi bekas Anda sudah bisa meminangnya dengan harga Rp10 jutaan.

Yamaha Fino

Yamaha Fino yang hadir dengan desain modern dan sporty, sering disebut sebagai pesaing utama Honda Scoopy. Motor berkapasitas 125cc ini didukung dengan tenaga 9.5 Ps dan torsi maksimal 9.6 Nm.

Fitur yang paling menonjol dari motor ini yaitu dibekalinya fitur Advance Key System dan Stop&Start System yang mampu menyeimbangkan motor dengan stabil saat berkendara.  Meski harga baru motor Yamaha Fino ini di banderol Rp19 jutaan, tetapi Anda bisa memiliki motor bekasnya seharga Rp10 juta rupiah.

Demikian keempat rekomendasi motor matic baru harga 10 jutaan terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda saat sedang mencari motor murah. Agar merasa semakin puas, tentunya Anda harus memesan motor matic sesuai selera, budget, kebutuhan, dan spesifikasi motor. Bagaimana, sudah ada pilihan membeli motor matic baru 10 jutaan yang mana? Semoga informasi di atas membantu Anda.

Tinggalkan komentar