Simak Rekomendasi Motor Matic Bekas Harga 3 Jutaan

Motor matic bekas harga 3 jutaan selalu dicari karena harganya yang jauh lebih terjangkau dari motor matic yang baru. Motor matic bekas ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan alat transportasi dan pengoperasian motor ini juga sangat mudah. Hanya perlu gas dan rem saja motor ini bisa berjalan, untuk konsumsi BBM nya motor matic ini sangatlah irit.

Buat Anda yang selalu berada di kemacetan, motor matic bisa menjadi pilihan, karena bodinya yang kecil. Saat ini motor matic bekas dengan harga 3 jutaan sangatlah beragam, mulai dari merk, tipe, tahun produksi, dan lama penggunaan motor tersebut. Berikut beberapa rekomendasi motor matic bekas 3 dengan harga 3 jutaan yang wajib Anda ketahui.

Yamaha Mio 2008

Yamaha Mio keluaran tahun 2008 bisa menjadi pilihan untuk motor matic dengan harga 3 jutaan. Motor yang mempunyai bodi ramping rakitan pabrikan garpu tala ini didesain khusus untuk wanita. Motor ini juga menjadi motor matic keluaran pertama yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Ciri khas dari motor ini yaitu bodinya ramping lampunya masih di batok, dan bagian tameng depan di sebelah sien ada kisi-kisi udara. Yamaha Mio ini juga memiliki opsi pelek jari-jari dan cast wheel. Yamaha Mio 2008 ini dijual dipasaran dengan harga Rp3.800.000 dan sudah layak pakai.

Baca juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Suzuki Spin 2006

Suzuki Spin ini memang memiliki tahun produksi yang lawas yaitu sejak tahun 2006 hingga 2011. Peredarannya motor ini di Indonesia juga tidaklah lama, jadi motor ini cukup sulit ditemui sekarang. Bahkan di dealer motor bekas, motor ini jarang ditemui, dan bisa dikatakan menjadi motor langka di Indonesia.

Jantung mekanis motor ini masih menggunakan karburator, namuan performanya tidak perlu diragukan karena kapasitas mesinnya 125 cc. Suzuki Spin 2006 ini memiliki dimensi yang lebih besar dari motor mio generasi pertama. Panjang motor ini yaitu 1.859 mm, dengan lebar 654 mm dengan tinggi 1.046 mm.

Honda Vario 110 2006

Honda Vario 110 ini menjadi motor matic bekas harga 3 jutaan yang selalu dicari dan menjadi motor matic bekas terlaris. Motor generasi pertama dari vario ini memang usianya tidaklah mudah, namun soal performa dan kondisinya tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga : Rekomendasi Motor Matic

Honda Vario 110 keluaran tahun 2006 ini telah dilengkapi dengan radiator yang mesin yang berkapasitas 110 cc. Namun kekurangan dari motor ini masih menggunakan karburator sebagai sistem penyemprotan bahan bakarnya. Walaupun mesinnya agak bandel, para konsumen tetap mengincarnya.

Honda Beat Karbu

Sebagai pecinta motor Honda Anda wajib membeli motor bekas Honda Beat karbu ini. Beat Karbu ini telah menjadi motor bekas karena di Indonesia hanya diproduksi pada tahun 2008 hingga tahun 2012 saja. Motor yang memiliki harga kisaran Rp 2-3 jutaan ini adalah Motor Beat pertama yang diproduksi oleh Honda.

Seperti motor keluaran lama, motor ini juga masih menggunakan mesin karburator yang mengkonsumsi bahan bakar tak sebagus versi injeksi. Jadi motor ini dianggap boros dalam mengkonsumsi bahan bakar. Namun motor ini memiliki dimensi yang kecil, sehingga cocok digunakan saat kemacetan.

Itulah beberapa motor matic bekas harga 3 jutaan yang bisa dijadikan pilihan, karena performa dan kualitasnya yang layak pakai. Sebelum membelinya pastikan Anda sudah mengecek beberapa mesin agar nyaman saat digunakan sebagai alat transportasi. Jadi telitilah sebelum membeli agar tidak menyesal dikemudian hari.

Tinggalkan komentar