tips agar bibir merah
ASUS ProArt

Tips Agar Bibir Merah – Memiliki bibir yang merah merona adalah dambaan setiap wanita. Bibir yang merah dipercaya mampu menambah kecantikan sehingga banyak orang yang berlomba-lomba melakukan berbagai cara cepat memerahkan bibir.

Ada banyak cara yang bisa dipraktikkan untuk memerahkan bibir seperti di tato, disulam bibir, dan sejenisnya. Namun tentunya hal tersebut menyakitkan, oleh sebab itu banyak orang yang mulai bertanya bagaimana cara memerahkan bibir yang aman dan alami.

Untuk itu semua pertanyaan Anda akan di jawab di bawah ini. Bagi Anda yang mau tahu cara memerahkan bibir secara alami dan cepat dan permanen. Maka Anda wajib simak di bawah ini.

Pepsodent

Pepsodent
Pepsodent

Pepsodent merupakan salah satu pasta bibir yang dapat dipercaya mampu memerahkan bibir. Adapun cara memerahkan bibir dengan pepsodent yakni dengan mengoleskan pepsodent ke seluruh bibir setiap habis mandi dan tunggulah selama kurang lebih satu jam. Jika sudah bilaslah bibir dengan menggunakan air hangat.

Mengapa pepsodent bisa digunakan untuk memerahkan bibir? Hal ini karena dalam pepsodent terdapat kandungan magnesium, kalium, kalsium dan berbagai mineral lainnya yang dapat berguna untuk meregenerasi sel kulit.

Baca juga : Cara Mematikan Kutu Rambut

Minyak zaitun

Minyak zaitun
Minyak zaitun

Bagi Anda yang ingin memerahkan bibir maka Anda bisa menggunakan cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun. Minyak zaitun memang sangat bermanfaat untuk kecantikan salah satunya untuk memerahkan bibir.

Tentunya hal ini dikarenakan oleh kandungan Vitamin E yang sangat tinggi pada minyak zaitun yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir.

Jeruk nipis

Jeruk nipis
Jeruk nipis

Jeruk nipis ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan bibir. Adapun untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis yakni dengan menambahkan gula ada perasan jeruk nipis lalu digosokkan ke seluruh permukaan bibir. Lakukan hal tersebut selama 15 detik lalu diamkan selama 30 menit. Jika sudah maka bilas menggunakan air hangat.

Mentega

Mentega
Mentega

Mentega merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki kandungan minyak yang dapat melembapkan. Oleh sebab itu mentega juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Adapun cara alami untuk memerahkan bibir dengan mentega yakni cukup dengan mengoleskan mentega di malam hari sebelum tidur ke bibir.

Kunyit dan madu

Kunyit dan madu
Kunyit dan madu

Untuk tips bibir merah alami selanjutnya yakni dengan menggunakan kunyit dan madu. Kandungan curcuminoid dalam kunyit dipercaya mampu meningkatkan kolagen dalam bibir. Untuk mendapatkan hasil maksimal maka Anda bisa menambahkan madu sebab madu dipercaya memiliki banyak sekali khasiat.

Baca juga : Cara Menghilangkan Ketombe

Adapun caranya yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan madu hingga membentuk adonan pasta. Langkah selanjutnya yaitu dengan mengaplikasikannya ke permukaan bibir dan lakukan hal tersebut sebelum tidur dan setelah mandi.

Air mawar

Air mawar
Air mawar

Air mawar ternyata memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Tak heran jika putri raja banyak yang menggunakan air mawar untuk mandi di malam hari. Kandungan air mawar inilah yang membuat regenerasi sel kulit baru lebih cepat. sehingga dipercaya mampu memerahkan bibir secara alami.

Adapun caranya yaitu dengan merendam mawar selama semalaman, lalu gunakan air mawar tersebut pada permukaan bibir. Tunggu sebentar hingga air mawar meresap.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan hal ini setia hari sebelum tidur. Dengan begitu Anda akan segera dapatkan bibir merah secara alami dengan cepat.

Dengan menggunakan berbagai cara cepat memerahkan bibir di atas maka Anda akan segera dapatkan bibir merah yang diinginkan. Pastikan untuk menggunakannya secara teratur untuk dapatkan hasil yang optimal. Anda juga bisa memilih cara diatas yang cocok dan sesuai dengan selera Anda. So, selamat mencoba dna dapatkan bibir merah merona yang diinginkan.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

WebsiteRiau.co.id merupakan website penyedia Jasa SEO dan Pembuatan Website di Pekanbaru, Riau.

Tentang     Kontak     Kebijakan Privasi     Sanggahan